Kunci Jawaban Buku Kimia Erlangga Kelas X

Malam guys ^_^ dimalam hari ini gw pengen ngeshare kunci jawaban buku nih, kebetulan di internet belum ada yang ngeshare kunci jawabannya hehe, jadi kunci jawaban yang mau gw share malam ini adalah kunci jawaban buku kimia erlangga kelas x kurikulum 2013, nih foto bukunya ada di bawah:

Kunci Jawaban Buku Kimia Erlangga Kelas X

menurut gw buku kimia ini merupakan satu-satunya buku paling bagus yang dikeluarin sama penerbit erlangga. Kenapa? karena latihan soalnya banyak banget dan soalnya itu dibuat untuk bisa dikerjakan, jadi gabikin males gitu ngerjain soalnya, beda dengan buku erlangga yang biologi sama fisika yang soalnya itu menurut gw agak gimana gitu ya.... oke langsung aja kali ya berikut kunci jawaban buku kimia erlangga

BAB 2 Struktur Atom dan Sistem Periodik Unsur


BAB 4 Larutan Elektrolit, Non Elektrolit, dan Reaksi Redoks

Kunci Jawaban Buku Kimia Erlangga Kelas X

BAB 5 Rumus Kimia, Tata Nama, Persamaan Reaksi, dan Hukum Dasar Kimia


Kunci Jawaban Buku Kimia Erlangga Kelas X

BAB 6 Stoikiometri

Kunci Jawaban Buku Kimia Erlangga Kelas X


oke mungkin segitu aja kunci jawaban yang bisa gw share. "bro, kenapa yang BAB 1 sama BAB 3 nya ga dishare juga?" "Karena yang BAB 1 gw emang gangerjain latihan soalnya, sedangkan yang BAB 3 itu gw udah ngerjain, tapi buku gw yang nyimpen hasil jawaban gw itu hilang, jadi otomatis jawaban yang gw udah tulis pun hilang, nanti deh kalo buku gw udah ketemu Insya Allah bakalan gw share yang BAB 3 nya" oh iya kalo menurut kalian jawaban yang gw tulis ada yang salah atau kalian ada yang bingung dengan jawaban yang gw pilih, kalian bilang aja ya di form komentar yang ada di bawah artikel ini. Oke deh mungkin segitu aja artikel yang mau gw tulis di malam hari ini. bye semuanya!!!

Tag : kimia
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

9 comments

Wah mantab nih jadi semangat belajar lagi

Balas

wah manteb gan, ijin kunci jawaban yg lain dong

Balas

Ts nya mengetahui apa itu arti berbagi haha

Balas

Yahh beda soal sepertinya sama buku saya mas:(

Balas

bisa dijual nih kunci jawabannya :D hahaha

Balas

wow makacih, bisa buat adek ane

Balas

Bah,pas lagi ngerjain bukunya, susah nyarinya

Balas

Back To Top